Jim Croque
Olahraga

Jim Croque Beri Keluhan Setelah Latihan Bareng Timnas Indonesia

Salah satu pemain keturunan asal Belanda yakni Jim Croque menyebut jika dirinya cukup lelah dengan faktor cuaca Indonesia. Hal ini dirasakannya pasca latihan bersama dengan para pemain Timnas Indonesia U10 lainnya.

Jim CroqueRemaja yang saat ini baru berusia 17 tahun tersebut mengikuti sesi latihan bersama dengan Timnas Indonesia U-19 yang dilaksanakan di Stadion Madya, Jakarta pada hari Selasa 21 Juni 2022 kemaren.

Latihan yang langsung dipimpin oleh Shin Tae Yong tersebut dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB.

“Cuaca di sini berbeda. Kami baru mendarat (di Indonesia, red) beberapa hari lalu,” ujarnya saat ditemui setelah sesi latihan.

Disebutkan pula olehnya bahwa dirinya masih merasakan adanya jetlag pada sesi latihan pertama mereka tersebut.

“(Temperatur, red) hari ini mungkin bisa 35 derajat celcius atau lebih,” tuturnya.

Jim Croque sebenarnya sudah pasti tidak akan dibawa Shin Tae Yong untuk mengikuti Turnamen Piala AFF U-19 2022 ini, namun Croque tetap diikutkan dalam sesi latihan tersebut.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan jika dirinya ingin langsung melihat bagaimana performa ketiga pemain keturunan tersebut.

“Latihan hari ini bagus. Dimulai dengan latihan berat,” ucap Croque.

Dia menyebut jika lapangan Stadion Madya yang dipakai untuk latihan tersebut memiliki kualitas yang bagus. Dan latihan hari ini pun berjalan dengan cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.