Kai Boham
Olahraga

Kai Boham Bahagia Usai Jalani Latihan Bareng Timnas Indonesia U-19

Kai Boham merupakan salah satu nama dari tiga pemain keturunan yang tergabung dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-19 untuk ajang AFF U-19 yang dilaksanakan di Stadion Madya Jakarta, pada Selasa 21 Juni 2022 kemaren.

Kai BohamKai bersama dengan Jim Croque dan Max Christoffel adalah tiga calon pemain naturalisasi Indonesia. Ketiganya pun langsung mengikuti sesi latihan bersama dengan Timnas Indonesia U-19 yang langsung dipimpin oleh Shin Tae Yong.

Dia menyebut jika latihan yang dijalaninya berjalan dengan cukup baik.

“Ini latihan yang bagus. Pengalaman yang baik bisa berlatih di sini,” ujar Kai seperti dikutip dari  GenPI.co, Selasa (21/6).

Dirinya pun mengaku sangat bahagia bisa berada di Indonesia dan belatih bersama para punggawa Timnas Indonesia U-19 lainnya.

Shin Tae Yong sendiri telah memastikan bahwa Kai dan dua pemain keturunan lainnya tak akan dibawanya untuk bermain di Piala AFF U-19 2022 mendatang. Salah satu alasannya adalah karena proses naturalisasi ketiganya memang masih berjalan.

Seeprti diketahui bahwa Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan dipastikan akan berlaga pada Piala AFF U-19 yang akan berlangsung di Jakarta dan Bekasi pada 2-15 Juli 2022 mendatang.

Stadion Patriot Candrabhaga yang ada di Bekasi dan Stadion Madya Senayan Jakarta akan digunakan sebagai tempat pertandingan para pemain muda Asia Tenggara tersebut.

“Saya senang bisa berada di sini dan berharap bisa bermain untuk Timnas Indonesia,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.