Jonathan Cristie
Olahraga

Kalahkan Li Shi Feng, Jojo Sukses Bawa Indonesia ke Semifinal Piala Thomas 2022

Jonathan Christie atau yang lebih dikenal dengan nama akrab Jojo sukses menjadi kunci kemenangan Indonesia menghadapi China pada babak perempat final Thomas Cup 2022. Bermain di partai ketiga, Jojo sukses mengalahkan Li Shi Feng sekaligus membuat skor menjadi 3-0 untuk kemenangan Indonesia.

Jonathan CristieBermain di Impact Arena, Kamis 12 Mei 2022 malam, Jonatan Christie sukses menang melalui dua gim langsung 21-13 dan 21-18.

Hasil ini sendiri menjadi penentu kemenangan Indonesia atas China dengan skor 3-0. Dimana di laga sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya juga telah berhasil mengakhir perlawan lawan-lawannya.

Pada babak semi final nanti, Indonesia telah ditunggu oleh Jepang yang sukses mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2.

Jojo sendiri bermain dengan penuh kepercayaan diri. Apalagi memang Jojo unggul head to head atas wakil China. Hingga di babak pertama Jojo berhasil menekuk Li Shi Feng dengan skor yang cukup jomplang yakni 21-13. Pertandingan memang sempat berlangsung ketat namun Jojo sukses mengunci kemenangan akhir dengan skor 21-18.

Anthony Sinisuka Ginting sendiri sukses mengalahkan Zhao Jung Peng dengan tiga gim yakni dengan skor akhir 21-12, 25-27 dan 21-17. Sementara pasangan dadakan Ahsan/Kevin memperlebar jarak kemenangan menjadi 2-0 setelah memastikan menang atas Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dua gim langsung 21-17 dan 21-16.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.