Mariza Ozawa
Selebriti

Kedatangan Miyabi di Jakarta Dianggap Jebakan Buat Anies Baswedan

Damai Hari Lubis yang merupakan mujahid 212 mengecap keras tentang kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi di Jakarta dan berencana untuk mengadakan gala dinner.

Mariza OzawaMenurut informasi yang beredar, gala dinner tersebut akan diadakan di sebuah hotel bintang lima yang berlokasi di Jakarta pada 5 Juni 2022 mendatang. Soal ini, Hari Lubis meminta agar Gubernur Anies Baswedan menindak tegas dan tidak memberikan izin untuk acara tersebut digelar di Jakarta.

Dinilai juga olehnya bahwa acara tersebut adalah langkah pihak tertentu untuk membuat nama Anies Baswedan jatuh pada ujung masa kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Karena, bisa jadi acara hiburan yang akan menghadirkan¬†Miyabi¬†ini dapat menjadi ajang jebakan buat Anies,” ujar Damai Haris Lubis kepada wartawan, dikutip dari Antara, Selasa (17/5/2022).

Hadirnya Miyabi di Jakarta juga akan membuat buruk nama Anies yang digadang-gadang akan menjadi Capres di 2024 mendatang.

“Bakal ramai penolakan dari warga Jakarta dan sekitarnya. Ini juga rawan provokasi hingga akan mengganggu keamanan DKI Jakarta,” katanya.

Kemudian dari itu, hadirnya Miyabi juga akan dimanfaatkan oleh oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab untuk membuat ramai kembali isu intoleran.

“Kemudian menyudutkan kelompok lainnya sebagai kadrun dan pendukung khilafah jika ada masyarakat yang menolak Miyabi,” tutur dia.

Sebelumnya diketahui bahwa Miyabi akan mengadakan gala dinner di Jakarta. Dimana acara tersebut bersifat eksklusif dan hanya akan dihadiri oleh 50 orang saja. Oleh karena ini, bagi yang ingin makan malam bersama Miyabi harus merogoh kocek sebesar Rp. 15 juta dengan ppn 11 persen.

Acara ini sepertinya mendapatkan tantangan dari berbagai pihak dan terancam akan batal terlaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.