Osram LED
Otomotif

Kelebihan Menggunakan Lampu Osram LED untuk Motor Anda

Motor produksi terbaru sudah mulai menggunakan lampu LED sebagai lampu utama dan beberapa jenis lampu pendukungnya. Lampu led memang memiliki lebih banyak keunggulan jika dibandingkan dengan lampu bohlam yang digunakan sebelumnya. Warna sinarnya yang putih terang membuat motor kesayangan terkesan lebih menarik sekaligus memberikan pencahayaan yang kuat untuk memberikan Anda keamanan berkendara. Jika motor Anda produksi lama dan ingin mengganti lampu headlamp dengan Led, atau lampu motor LED Anda sudah bermasalah, tak perlu khawatir karena ada lampu Osram LED untuk motor yang bisa Anda andalkan memberi penerangan di jalan raya.

Osram LEDLampu Osram merupakan merek lampu yang sudah populer di Indonesia. Selain dikenal pada produk lampu motornya, Osram juga dikenal sebagai produsen lampu led rumah tangga. Kelebihan Osram adalah memberikan masa garansi hingga 1 tahun pemakaian. Dengan begitu ada jaminan kualitas mutu yang akan Anda miliki jika memilih lampu Osram sebagai lampu penggunaan sehari-hari. Apalagi untuk tujuan lampu motor yang sangat penting untuk keamanan. Bayangkan lampu motor yang Anda gunakan mudah mati secara tiba-tiba di jalan raya saat Anda melintasi area yang gelap atau di malam hari. Bukan hanya Anda tidak bisa melihat dengan jelas kondisi di sekitar namun juga Anda tidak bisa memberikan sinyal pada pengguna jalan lain yang ada di jalan saat itu. Hal tersebut sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kecelakaan jika tidak segera ditangani.

Agar Anda terhindar dari kondisi tersebut, maka gunakan hanya lampu LED yang berkualitas yaitu lampu Osram LED. Osram sudah memproduksi beberapa seri lampu motor LED dengan kualitas terbaik dan harga yang bersaing. Produk lampu motor LED Osram ini sudah digunakan di berbagai negara dengan berbagai tipe motor karena soket yang digunakan adalah soket universal. Mengapa harus Osram? Lampu motor ini memiliki banyak pilihan seri yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Salah satunya adalah Cool Blue yang dijual dengan kisaran harga Rp. 50 ribuan. Dari satu seri lampu LED Osram ini, berikut adalah kelebihan yang akan Anda dapatkan:

  • Memancarkan cahaya cerah 20% lebih terang dibandingkan lampu standar.
  • Menghasilkan cahaya hingga 400k Xenon Look.
  • Memiliki jarak pandang yang lebih baik untuk penglihatan yang lebih jelas.
  • Memiliki peredam getaran sendiri.

Selain dari kelebihan di atas, seri Cool Blue Osram ini masih memiliki kelebihan lampu bohlam karena warnanya yang agak kekuningan sehingga tetap tajam dipakai saat hujan atau cuaca berkabut. Seperti diketahui bahwa lampu LED sendiri memiliki kekurangan dimana lampu tersebut akan kurang jelas digunakan saat hujan atau saat melintasi wilayah berkabut tak seperti pada lampu bohlam. Dengan kelebihan dari lampu Cool Blue Osram ini, Anda yang ingin memiliki nyala terang namun juga tetap tajam untuk menembus cuaca buruk, bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk mendapatkan lampu Osram LED, Anda bisa membelinya dengan sangat mudah karena sudah tersebar di berbagai toko aksesoris dan spare part kendaraan. Anda juga bisa menemukannya di bengkel saat mengalami kondisi darurat dan harus mengganti lampu dengan segera. Meski harganya lebih mahal dibandingkan lampu led standar lainnya, namun kualitas yang lebih baik sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Selain seri Cool Blue, masih banyak seri lampu LED dari Osram lainnya untuk memberikan pengalaman berkendara yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.