Leo daniel dan Kevin Marcus
Olahraga

Kevin/Marcus dan Leo/Daniel Bikin Geger Eropa Karena Masuk Final Hylo Open

Sukses melaju ke babak final Hylo Open 2021 membuat dua pasang ganda putra Indonesia yakni Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon serta Leo Rolly dan Daniel Martin langsung membuat Eropa menjadi geger.

Leo daniel dan Kevin MarcusDimana hal ini tak lepas dari peran media Eropa yang menyoroti keberhasilan dua ganda putra Indonesia tersebut yang mengunci satu gelar untuk Indonesia di Hylo Open 2021.

Sebelum memastikan ke final Hylo Open, Kevin/Marcus terlebih dahulu harus mengalahkan wakil dari negara Thailand yakni Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan 2 set langsung 21-17 dan 21-16. Pertandingan di babak semi final sendiri dilalui oleh Kevin/Marcus hanya dalam 30 menit.

Kemenangan Kevin/Marcus sendiri memastikan bahwa akan terjadi All Indonesian finals pun terwujud di sektor ganda putra. Hal ini tak lepas dari laga lainnya dimana dua pasang ganda putra Indonesia dipastikan akan saling berhadapan untuk memastikan tiket ke final menghadapi Kevin/Marcus.

Laga yang dimaksud adalah laga antara Leo/Daniel dengan Pramudya/Yeremia yang berakhir untuk kemenangan Leo/Daniel dengan skor 21-17 dan 21-13.

“Penggemar bulu tangkis Indonesia memiliki lebih banyak alasan untuk merayakannya, karena kemenangan The Minions berarti ganda putra akan memiliki final all-Indonesia,” lapor Badminton Europe seperti dikutip dari Genpi.co

Sementara itu, Kevin/Marcus sukses menobatkan dirinya sebagai juara atas juniornya tersebut setelah pada partai final, menang dengan skor akhir 21-14 dan 21-19. Meski junior namun, Leo/Daniel bisa dibilang sukses dengan sebelumnya sukses mengalahkan Hendra/Ahsan di babak perempat final.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.