Bendera Malaysia
Olahraga

Malaysia Terpukau, Indonesia Akan Diperkuat 4 Pemain Eropa

Isu tentang akan adanya 4 pemain berlabel Eropa yang akan masuk skuad Timnas Indonesia nyatanya menyita banyak perhatian. Tak luput dari itu, Malaysia yang akan menjadi lawan Indonesia di AFF 2020 ini pun juga memberikan perhatian.

Bendera MalaysiaMalaysia pun dibuat terpukau dengan isu tersebut. Salah satu yang memberikan respon atas isu tersebut adalah media Semuanyabola yang merupakan salah satu media yang membahas sepak bola di Malaysia memberi sorotan hangat yang merebak di kalangan fans sepak bola Timnas Indonesia.

Hal ini diketahui ketika Semuanyabola membuat sebuah artikel dengan gambar kolase empat pemain yang menjadi Eropa yang memiliki darah Indonesia. Keempatnya yakni Jordi Amat, Kevin Diks, Mees Hilgers dan Sandy Walsh.

“Indonesia bakal diperkuat 4 pemain naturalisasi dari Eropa termasuk eks penggawa Swansea City dan Fiorentina,” tulis judul SemuanyaBola.

Keempat nama yang ditulis dalam kolom berita Semuanyabola tersebut memang disebutkan menjadi incaran Shin Tae Yong. Shin Tae Yong sendiri telah mengajukan empat nama tersebut ke PSSI untuk bisa mendatangkannya.

Namun, selama ini memang hanya ada 2 nama pemain yang bocor ke permukaan. yakni Sandy Walsh dan juga Jordi Amat.

Tak heran jika Malaysia menyoroti hal ini, pasalnya Malaysia sendiri tergabung bersama Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2020 bersama dengan Vietnam, Kamboja dan juga Laos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.