Brian
Selebriti

Manajemen Sheila On 7 Konfirmasi Soal Hengkangnya Brian sang Drummer

Manajemen Sheila On 7 memberikan konfirmasi mengenai sang drummer, Brian Kresno Putro yang memutuskan untuk hengkang. Dimana sang drummer memutuskan berhenti sejak 6 April 2022 kemaren.

BrianDisebutkan oleh pihak manajemen dalam konfirmasinya, bahwa keputusan tersebut sudah diambil, disepakati dan telah melalui evaluasi dan pertimbangan yang panjang.

“Terhitung sejak 6 April 2022, saydara Brian tidak lagi bagian dari Sheila On 7,” katanya dikutip dari Antara, Rabu (11/5).

Manajemen pun mengungkap jika keputusan yang diambil ini sendiri telah melalui tahapan diskusi dengan sang dummer.

“Insya Allah kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk yang terbaik bagi kedua belah pihak ke depannya,” tuturnya.

Meski telah mengkonfirmasi mengenai hengkangnya sang drummer, namun pihak manajemen sendiri enggan mengungkap alasan mengapa sang drummer memutuskan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam pernyataannya, pihak manajemen mengungkapkan ucapan teriam kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan doa terbaik untuk Sheila on 7.

“Salam sehat dari kami untuk semua,” tulisnya.

Brian sendiri memulai kariernya sebagai additional player dari band asal Yogyakarta tersebut pada 2004. Kemudian, dirinya pun dijadikan personel tetap mulai tahun 2006 dan mengeluarkan album bertajuk 507.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.