Teknologi

Pembaharuan Terbaru, Whatsapp Bisa Kirim Berkas Maksimal 2 GB

Whatsapp baru-baru ini mengeluarkan pembaharuan terbaru dengan membawa fitur-fitur terbaru. Salah satunya adalah fitur pengiriman berkas dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya.

Dimana para pengguna whatsapp bisa leluasa mengirim berkas mulai dari dokumen, foto dan video dnegan kapasitas maksimal hingga 2GB. Dimana untuk melakukan hal ini setidaknya Whatsapp merekomendasikan agar mengirimkan filenya dengan menggunakan jaringan WiFi.

Dimana untuk mempermudah, para penggunanya nanti akan dapat melihat berapa waktu yang harus mereka habiskan untuk mengirim file dengan ukuran yang lebih besar tersebut.

Sebelum pembaharuan ini dirilis, para pengguna hanya dapat mengirim dokumen dengan kapasitas maksimal 100 MB saja. Dimana menurut Whatsapp, fitur terbaru mereka ini sangat berguna bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah serta mereka yang masih bersekolah.

Pengembangan fitur ini juga sejalan dengan komunitas yang baru diluncurkan oleh platform tersebut. Dimana pada awal Mei ini telah diumumkan beberapa rangkaian kemampuan baru aplikasi tersebut selain memang mampu mengirim berkas dengan ukuran yang lebih besar.

Dimana pada versi yang paling baru ini, pihaknya juga menyertakan dukungan untuk bisa membalas pesan dengan emoji reaksi agar nantinya grup tidak banjir dengan pesan teks saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.