Gary Iskak
Selebriti

Positif Gunakan Narkoba, Gary Iskak Ditangkap Polisi Saat Sedang Melakukan Ini

Polisi kembali menangkap salah satu aktor senior Indonesia, Gary Iskak karena kasus penyalahgunaan narkoba. diriya ditangkap dengan 4 orang temannya di kawasan Pantai Putih, Bandung, Jawa Barat pada hari Senin 23 Mei 2022 malam.

Gary IskakSejumlah barang bukti pun turut ditemukan bersama dengan proses penangkapan sang artis. Sebut saja diantaranya adalah alat ispa, korek dan juga sabu-sabu sisa pakai.

Disampaikan ole Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombeas Pol Ibrahim Tompo bahwa pria 48 tahun tersebut saat tengah bersantai bersama teman-temannya.

“(Gary Iskak) ditangkap saat sedang mengobrol,” ujar Ibrahim Tompo dikutip JPNN.com, Selasa (24/5).

Setelah dilakukan tes urine, Gary Iskak dan empat orang temannya pun dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

“Tes urine positif kelima-limanya,” tutur Ibrahim Tompo.

Pihak kepolisian dipastikan akan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut kepada Gary dan temannya.

Untuk informasi bahwa Gary Iskak bukan sekal ini tersandung kasus penyalah gunaan narkoba. Dimana sebelumnya yakni pada 21 September 2007 yang lalu, pria berperan dalam film Kawin Kontrak 3 tersebut juga telah tersandung kasus yang sama dan ditangkap di salah satu klub malam yang ada di kawasan Jakarta Barat dan divonis 8 bulan penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.