Sandy Walsh dan Jordi amat
Olahraga

Proses Naturalisasi Berjalan Lancar, PSSI Beri Kabar Bahagia

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan baru saja memberi kabar bahagia terkait proses naturalisasi pemain untuk Timnas Indonesia. Dimana kabar ini diungkap oleh pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut pada konfrensi persi yang dilangsungkan di Gedung Kemenpora, Jakarta, pada Selasa 19 Juli 2022 kemaren.

Sandy Walsh dan Jordi amatDisampaikan oleh Iwan Bule bahwa proses naturalisasi sudah sampai di DPR dan tinggal menunggu persetujuan Presiden joko Widodo (Jokowi).

“Proses naturalisasi mereka sudah di DPR, tinggal persetujuan Presiden,” ucap Iwan Bule.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa PSSI telah melakukan proses naturalisasi pada tiga pemain keturunan Eropa untuk bisa membela Timnas Indonesia. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

Namun, disampaikan oleh Iwan bahwa proses naturalisasi yang sudah sampai pada DPR baru ada dua yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat. Iwan pun berharap jika kedua pemain tersebut bisa bergabung dengan segera ke Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Terutama ketika Timnas Indonesia akan menjalani laga menghadapi Timnas yang berasal dari Amerika selatan pada FIFA Match Day yang berlangsung bulan September 2022 mendatang.

“Kalau mereka gabung, semoga timnas kita lebih kuat,” harap Iwan Bule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.