Indonesia vs Bangladesh
Olahraga

PSSI akan Jual Tiket Pertandingan Indonesia vs Bangladesh

Timnas Indonesia dipastikan akan mengadakan laga ujicoba menghadapi Bangladesh pada FIFA Match Day yang bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada hari Rabu, 1 Juni 2022. Dimana laga ini dipastikan akan digelar dengan penonton dan PSSI pun telah siap menjual tiket pertandingan tersebut.

Indonesia vs BangladeshMochammad Iriawan yang merupakan ketua umum PSSI meyebutkan jika laga timnas akan dapat dihadiri oleh penonton dengan jumlah tiket yang telah disediakan sebanyak 9000 lembar.

“Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Iwan, sapaannya dalam laman resmi PSSI.

Pertandingan sendiri akan dimulai pada pukul 20.30. Namun sampai saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai teknis penjualan tiket tersebut.

Laga ini merupakan laga ujicoba untuk menghadapi gelaran Kualifikasi Piala ASia yang akan dilangsungkan pada 11 Juni mendatang. Pada tanggal tersebut, Indonesia dipastikan akan bersua dengan Kuwait.

“Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh,” kata Iwan.

“Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya,” kata Iwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.