Rossa
Selebriti

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa Ingin Buat Film Dokumenter

Penyanyi Rossa ingin membuat sebuah film dokumenter tentang dirinya untuk merayakan 25 tahun kiprahnya di industri musik Tanah Air. Dirinya menyebut ingin kembali mengenang jalan karier musiknya yang sudah masuk usia seperempat abad tersebut.

RossaDiutarakan olehnya bahwa selama 25 tahun berkarier, banyak sekali pengalaman senang dan sedih yang menurutnya sukar untuk dilupakan.

“Nanti aku penginnya, sih, bikin kayak satu film dokumenter yang bisa aku bercerita banyak tentang apa yang pernah aku lalui dalam 25 tahun ini,” kata¬†Rossa¬†saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

Rossa berujar jika pengalam yang dilaluinya memang tidak indah, hanya saja mengenang masa lalu merupakan pembelajaran baginya untuk terus berkarya.

“Enggak indah semuanya, tapi yang bisa aku bilang, yang enggak enak pun, sekarang bisa indah aja,” lanjutnya.

Bahkan salah satu diva Indonesia ini juga telah mengutarakan idenya tersebut kepada Prilly Latuconsina yang baru-baru ini telah menjadi produser dari film Kukira Kau Rumah.

“Bismillah, aku lagi ngobrol juga sama Prilly karena sahabat aku itu,kan, juara banget kalau soal film. Jadi, aku ingin berkolaborasi juga sama Sinemaku bikin sesuatu dan kayaknya, sih, insyaallah mudah-mudahan bisa. Minta doanya supaya bisa terwujud,” ungkap Rossa.

Saat ini, fokus Rossa adalah untuk konsernya yang akan digelar dengan tajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” yang akan digelar pada 27 Mei 2022 mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Dipastikan dalam konser tersebut, Rossa akan menyanyikan total 27 lagu. Dimana lagu-lagu tersebut akan diaransemen oleh Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana dan Andi Rianto.

Tidak sendiri, Rossa juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi terkenal seperti Afgan, Ariel Noah, Lyodra Ginting dan Boy William.

Tidak hanya di Jakarta, namun konser Rossa juga akan digelar di Bandung dan Surabaya pada 25 Juni dan 29 Juli 2022.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.