Olahraga

Real Madrid Ke Final Liga Champions Setelah Kalahkan Manchester City

Real Madrid sukses maju ke babak final Liga Champions 2021/2022, setelah pada pertandingan semi final berhasil mengalahkan tim asal Inggris Manchester City. Dimana kepastian ini setelah Real Madrid sukses memenangi pertandingan semi final leg kedua yang dilangsungkan pada dini hari tadi, Kamis (5/5) pukul 02.00 WIB.

Menjamu Manchester City di Bernabeu, Real Madrid defisit dua gol untuk bisa lolos ke babak final. Dimana leg pertama yang sebelumnya dilangsungkan di Etihad Stadium, Los Blancos kalah dengan skor 3-4.

Meski demikian, Manchester City justru mendominasi jalannya laga, setidaknya di sepanjang 70 menit pertandingan. Dimana puncaknya adalah ketika Riyad Mahrez mencetak gol setelah menerima umpan dari Bernardo Silva yang terjadi pada menit ke 73.

Dimana gol ini membuat para pendukung Madrid pun sempat pasrah dengan hasil yang memilukan, kalah 0-1 dari Manchester City.

Namun, bola memang tidak bisa ditebak hasil akhirnya. Dimana mukjizat justru terjadi kala Rodrygo yang masuk sebagai pemain pengganti justru sukses menggondol dua gol untuk kemenangan Madrid dengan waktu yang hanya berselang 1 menit, yakni di menit ke 90 dan 91.

Skor 2-1 ini pun bertahan hingga laga usai. Hal ini memaksa pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu karena agregat kedua tim imbang 5-5.

Di babak estra time, Madrid justru langsung unggul kala, Benzema dilanggar di kotak terlarang dan menghasilkan penalti untuk Madrid.

Benzema yang maju sebagai eksekutor lagi-lagi sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik. Madrid pun unggul dengan skor 3-1 di menit ke 95. Hasil ini pun bertahan hingga babak tambahan usai. Real Madrid pun berhak ke babak final Liga Champions 2021/2022 dengan agregat 6-5 atas Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.