Samsung F13
Teknologi

Samsung Hadirkan Galaxy F13 di India, ini Spesifikasi Lengkapnya

Belakangan, produsen smartphone asal Korea, Samsung kembali menambah seri ponsel pintarnya di negeri India. Seri yang dimaksud adalah seri F dimana nama lengkapnya adalah Galaxy F13.

Samsung F13Pada dasarnya smartphone ini, memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan seri Galaxy M13 yang dirilis secara global. Akan tetapi, perbedaan besarnya ada pada sektor baterai dimana seri F punya baterai yang lebih besar.

Salah satu keunggulan smartphone Galaxy F13 adalah punya baterai dengan kapasitas 6000mAh dengan dukungan fast charging hingga 15 watt. Chipset yang digunakan adalah Exynos 850 dengan RAM 4 GB.

Layarnya sendiri berteknologi IPS dengan resolusi Full HD+ dengan ukuran seluas 6,6 inci. Desain layarnya adalah waterdrop dengan sensor kamera berukuran 8MP. Sementara pada bagian belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 50MP dengan kamera ultrawid 5MP dan kamera depth 2MP.

Salah satu yang menarik, ponsel ini juga telah menjalankan sistem Android terbaru yakni Android 12 dengan Samsung One UI sebagai antarmukanya.

Salah satu keunggulan lainnya adalah punya slot SIM Ganda dengan fitur peralihan data otomatis dari kartu yang satu ke kartu yang satunya lagi.

Galaxy F13 sendiri akan hadir dalam tiga pilihan warna yakni Waterfall Blue, Nightsky Green, dan Sunrise Copper dengan pilihan memori 64GB dan 128GB, Dimana harganya sendiri adalah 155 dolar AS atau Rp. 2,3 Juta dan 167 dollar AS atau Rp. 2,5 juta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.