Spesifikasi OPPO A16k yang Harganya Tak Sampai Rp. 2 Juta

OPPO kembali merilis gadget terbaru mereka yang diberi nama OPPO A16k. Smartphone ini dirilis di Filipina dengan harga hanya 6.999 peso atau sekitar Rp. 1,9 juta.

Oppo A16kMeski dibanderol dengan harga yang relatif murah namun spesifikasinya tidak bisa dianggap sederhana. Berikut bocorannya.

Ponsel terbaru Oppo ini sendiri hadir dengan layar berpanel IPS LCD HD+ dengan luas 6,52 inci dengan resolusi 720×1600 dan rasio aspek 20:9.

Kamera yang ditanamkan pada ponsel ini beresolusi 13 megapiksel dengan flash LED. Untuk kamera di bagian depannya dipasang dengan resolusi 5 megapiksel.

Performanya sendiri ditopang oleh prosesor bertenaga chipset Helio G35 yang akan menjalani ColorOS 11.1 dengan basis Android 11. Performa di ponsel ini akan didukung oleh daya berkapasitas 4.230mAh dengan sistem isi ulang menggunakan port microUSB.

Di sektor konektivitasnya terbilang lengkap karena telah menanamkan fitur dual SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 5, Bluetooth 4.2, GPS, dan jack headphone 3.5mm.

Yang menarik, meski diharganya relatif murah, namun produk Oppo A16k ini mengaplikasikan RAM berukuran 4GB dan juga memori internal yang luas yakni 64GB. Ponsel ini pun masih menyediakan slot microSD untuk mengekspansi memori.

Adapun pilihan warnanya ada 3 yakni hitam, putih dan juga biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.