Poco X3 GT
Teknologi

Spesifikasi Poco X3 GT, Ponseol yang Cocok untuk Game Berat dengan Harga Murah

Poco X3 GT adalah salah satu pomnsel terbaru yang hadir di pasar teknologi Indonesia. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang terjangkau namun tetap ditanamkan sejumlah fitur dan spesifikasi yang ciamik dan pas untuk memainkan game berat sekalipun.

Poco X3 GTPoco X3 GT didukung oleh performa yang andal dan mampu digunakan untuk bermain game berat dan telah dibekali dengan prosesor Dimensity 1100 Dual 5G. Dimana keunggulan utama ponsel ini ada pada chipset tersebut karena punya arsitektur yang serupa dengan chipset terbaik dengan empat core utama Arm Cortex-A78.

Arsitek CPU tersebut juga kembali dikombinasikan dengan GPU ARM Mali-G77 MC9 yang akan dijalankan di 836 MHz. Sehingga meski ponsel memainkan game berat pun akan tetap bisa digunakan dengan mulus.

Tidak hanya itu saja, pabrikan China juga telah melengkapi ponsel ini dengan teknologi Turbo Charging dengan daya maksimal hingga 67W. Teknologi ini sendiri pertama kali hadir di smartphone Poco yang akan menjadikannya dapat mengisi ulang baterai 5.000mAh dengan sangat cepat.

Di sektor desain, ponsel ini menggunakan layar denganrefresh rate 120Hz yang berbalut dengan Corning Gorilla Glass Victus. Dimana ponsel ini pun jadi yang pertama menggunakannya.

Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan olehnya, Poco X3 GT pun dibanderol dengan harga yang terbilang murah yakni hanya Rp. 4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.