Salvador Garcia
Olahraga

Thailand U-19 Dibantai Laos 2 Gol Tanpa Balas, Salvador Garcia Tertunduk Lesu

Salvador Garcia adalah pelatih Thailand U-19 yang harus tertunduk lesu melihat tim yang diasuhnya secara mengejutkan harus mengalami kekalahan menyakitkan oleh tim Laos U-19. Pertandingan ini sendiri adalah laga semi final Piala AFF U-19 2022 yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candraghaga, Bekasi, Rabu 13 Juli 2022.

Salvador GarciaHasil pertandingan ini pun membuat banyak pihak terkejut pasalnya tim sekelas Thailand harus mengalami kekalahan yang cukup besar oleh Laos yakni 2-0.

Salvador Garcia pun mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh skuadnya ini. Hal ini pun diungkapkannya melalui ekspresi tertunduk lesu pasca harus meninggalkan lapangan.

“Ya, jika kalah, siapa yang tidak kecewa? Saya jelas kecewa terhadap hasil ini,” ujar Salvador Garcia seusai pertandingan.

Disebutkan olehnya bahwa Laos sendiri memainkan permainan yang cukup berbeda dengan pemainan yang dilakukan oleh sejumlah lawannya di Grup A. Sebeb dia mengaku ada yang berbeda jelas ketika langsung menghadapi Laos U-19.

“Mereka punya kolektivitas dan kedalaman skuad yang bagus, apalagi pemain barisan bertahan,” jelasnya.

Selain itu, Salvador Garcia juga enggan memberikan komentar pada skuadnya karena dianggap tidak maksimal. Dirinya hanya berpendapat jika mereka harus fokus pada laga perebutan juara ketiga menghadapi Vietnam U-19.

“Sekarang fokus pemulihan saja sebelum perebutan posisi tiga Piala AFF U-19 2022,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.