My Sassy Girl
Selebriti

Tiara Andini Perankan Wanita Rapuh di My Sassy Girl

Tiara Andini adalah penyanyi yang memulai karier dari ajang pencarian bakat. Sukses bernyanyi, kini Tiara pun mulai melebarkan kariernya ke dunia akting. Dimana dirinya dipercaya menjadi pemeran utama dalam sebuah film berjudul My Sassy Girl.

My Sassy GirlDimana dalam film tersebut, Tiara Andini diberikan kepercayaan untuk memerankan sosok Sissy dan harus menjadi sosok wanita yang tega kepada seorang lelaki, namun punya hati yang lemah.

“Jadi, karakter aku di sini, tuh, sebagai Sissy. Cewek yang lumayan enggak punya hati, gitu, perlakuin cowo, padahal sebenarnya rapuh juga hatinya,” ucap Tiara Andini dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Demi perannya di film ‘My Sassy Girl’ ini, Tiara mengaku terlebih dahulu harus mendalami perannya dengan terlebih dahulu berlatih bersama dengan seorang guru akting.

“Jadi, pendalaman karakter aku sebagai Sissy itu aku latihan coaching sama Bang Norman, di situ aku curi start duluan sebelum latihan sama Nichol,” tuturnya. 

Dirinya tak menampik jika pembelajaran soal karakter tersebut harus dengan ekstra dilakukannya lantaran ini menjadi debutnya untuk dunia akting.

“Jadi, aku latihannya lebih cepat sendirian karena aku ngerasa kayak perlu bimbingan lebih di situ, apalagi ini adalah dunia baru untuk aku yang basic-nya adalah seorang penyanyi,” paparnya. 

Sebelumnya, Tiara Andini mengaku jika dirinya banyak mendapatkan bimbingan dan belajar dengan giat sampai akhirnya dinyatakan siap untuk menjalani proses syuting.

“Jadi, waktu berlatih sama Bang Norman, ya, dimasak banget rasanya, jadi pas dateng, ya, ini jadinya My Sassy Girl,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Film My Sassy Girl baru saja menggelar Gala Premiernya pada Jumat (17/6/2022) malam di kawasan Jakarta Pusat.

Berdasarkan rencana, film yang dibesut oleh Fajar Bustomi ini nantinya akan tayang secara serentak di seluruh bioskop yang ada di Indonesia pada 23 Juni 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.