Olahraga

Tim Thomas Cup Indonesia Sukses Lalui Rintangan Pertama

Tim Thomas Cup Indonesia sukses mengunci kemenangan pertama di Piala Thomas yang dilaksanakan pada hari Mingg, 8 Mei 2022 kemaren. Dalam laga kemaren, Timnas Indonesia sukses menyudahi perlawanan Singapura dengan skor 4-1.

Dimulai dengan pertandingan pertama yang dijalani oleh Anthony Sinisuka Ginting yang tampil menjadi wakil Timnas Indonesia. Sayangnya pemain tunggal putra Indonesia tersebut gagal menyumbangkan angka. Dimana dirinya takluk atas Loh Kean Yew dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-14.

Beruntung Indonesia akhirnya bisa menyamakan kedudukan di pertandingan kedua. Lewat ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mampu menyudahi perlawanan Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean dengan rubber game 21-14. 19-21 dan 21-12.

Di laga ketiga, Indonesia sukses kemudian berbalik unggul. Kali ini melalui tunggal putra Jonathan Cristie yang sukses menyudahi perlawanan Hia Heng Jason Teh dengan dua set langsung yakni 21-19 dan 21-13.

Kemudia pertandingan keempat juga sukses dimenangi oleh timnas Indonesia, dimana kali ini yang bertanding adalah Bagas Maulana/Shohibul Fikri yang menang 2 set langsung atas Danny Bawa Christnanta/Jun Liang Andy Kwek dengan skor 24-22 dan 21-14.

Kepastian Indonesia sukses mengunci kemenangan setelah pemain tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang tampil di babak terakhir  mampu menyudahi perlawanan JIa Wei Joel Koh dengan skor 21-16 dan 21-7.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.