Rumah Tipe 36
Lifestyle

Tips Menata Rumah Tipe 36 Agar Nampak Luas

Memiliki rumah tipe 36 bukanlah hal yang mudah apalagi untuk penataannya. Ukuran kecil membuat pemiliknya kesulitan unutuk menatanya. Salah dalam penataan barang dalam rumah akan membuat rumah pun terliat sempit.

Rumah Tipe 36Oleh karenanya pemilik rumah harus benar-benar menempatkan barang dengan jeli. Berikut tips menata rumah kecil agar nampak luas.

Cat Rumah

Pemilihan cat yang benar akan membuat rumah kecil nampak lebih luas. Warna-warna terang adalah pilihan yang benar. Sebut saja warna putih, broken whit dan biru muda. Warna gelap akan memunculkan siluet rumah nampak lebih kecil.

Oleh karenanya, hindari warna tua seperti hitam, hijau tua atau juga biru tua.

Tidak Berlebihan Beli Barang

Menata ruang harus selaras dengan benda yang anda punya. Ketika anda punya banyak barang maka kamu harus punya kejelian dalam menatanya. Penataan yang sembarangan akan membuat ruangan akan semakin kecil.

Ruang yang umumnya digunakan untuk bersantai pun bisa jadi akan tergerus dengan tempat barang jadi bijaklah dalam membeli barang. Belilah barang dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Rajin Merapikannya

Malas adalah salah satu faktor yang akan membuat kediaman anda nampak kecil. Apabila malas bersih-bersih maka dipastikan kediamanmu akan menjadi semakin sempit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.