Ruediger
Olahraga

Transfer Musim Panas, Antonio Ruediger Resmi ke Real Madrid

Bursa Transfer musim panas tim tim sepak bola Eropa mulai bergulir. Nama-nama besar pun sudah mulai menentukan pilihan untuk berlabuh di klub mana pada musim kompetisi 2022/2023 nantinya. Yang terbaru adalah Antonio Ruediger yang memilih untuk bergabung dengan klub asal Spanyol, Real Madrid.

RuedigerRuediger sendiri memilih untuk hengkang dari Chelsea setelah lima musim kebersamaannya dengan tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Pemain internasional Jerman ini pun berlabuh di Real Madrid.

Hal ini diungkap oleh seorang pakar transfer bernama Fabrizio Romano yang mengeluarkan jargonnya “Here We Go!” untuk Rudieger. Bek yang saat ini berusia 29 tahun tersebut sudah hampir dipastikan akan berseragam putih warna kebanggan Real Madrid.

“Antonio Ruediger bergabung dengan Real Madrid. Semuanya sudah selesai antara Real Madrid dan Antonio Ruediger. Here We Go!” ungkap Romano di media sosial.

Dijelaskan pula oleh Romano bahwa kesepakatan transfer ini sendiri sudah terjadi dalam beberapa hari yang lalu. Rudieger akan berlabuh di Santiago Bernabeu dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Ruediger ini akan menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun dengan tim ibukota Spanyol tersebut yang akan berakhir pada Juni 2026 mendatang. Minus opsi perpanjangan di tahun berikutnya.

Pengumuman resmi memang belu diungkap pada minggu ini atau juga minggu depan. Madrid dipastikan baru akan mengumumkan transfer ini pada akhir musim untuk menghormati Chelsea.

Salah satu kunci kenapa sang pemain memilih Real Madrid menurut informasi adalah karena carlo Ancelotti yang menjadi sang pelatih tim asal Spanyol tersebut. Dimana dirinya pun tertarik dengan proyek yang direncanakan Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.